Wednesday, January 22, 2014

ANYAR BALI POS
Rabu, 13 November 2013

Kekecewaan Dan Kebanggaan PAH V
Anyar Bali pos, Singaraja





Singaraja- Lapangan Tihing Petung menjadi saksi kekecewaan tim futsal PAH V yang kalah dari tim futsal PBB VII dalam memperebutkan juara 1 pada juara futsal tahun ini. Sekaligus menjadi saksi kesenangan tim PAH V tersendiri yang telah berhasil membalas dendan pada tim PAH VII pada musim futsal 2013.



Pendidikan Agama Hindu (PAH) V berhasil mengalahkan PAH VII dengan skor 4 – 2 di babak ke-2 pada semi final pekan lalu (08/11).  Final, tim PAH 5 berhadapan dengan tim Pendidikan Bahasa Bali (PBB) VII untuk memperebutkan piala pertandingan futsal putra dalam rangka memeriahkan ulang tahun Institut Hindu Dharma  Negeri (IHDN) Denpasar ke IX, tim PPB VII berhasil menaklukan tim PAH V dengan pencapaian skor 6 – 3.
Setelah berhasil menaklukan beberapa tim lawan dalam 4 kali pertandingan, akhirnya tim PAH V beradu dengan tim PBB VII di babak final. Pertandingan yang menegangkan antara PAH V dengan PBB VII demi memperebutkan juara futsal di musim 2013. Pertandinngan final dilaksanakan sabtu, 9 november pukul 17 : 00 – 17:30 wita. Pertandingan yang berlangsung selama 30 menit, dibagi menjadi dua babak.
Babak pertama berlangsung selama 15 menit, PBB VII sukses menahan tim PAH V 3 – 1  pada babak pertama. Putu Juni Parwanto mengecoh pemain penyerang ( Krisnaadi dan Samiasa)  dan kiper  Ogik sehingga mencetak goal terbanyak pada babak pertama. Pemain yang kerap disapa jonok ini, berhasil mencetak goal sebanyak 3 kali. Tim PAH V berhasil membalas dengan skor 1 yang disumbangkan oleh pemain Kadek Agus Sandi.
Berlanjut, permainan babak ke-2 selama 12 yang lebih memanaskan lagi diantara kedua pemain di Lapangan Futsal Tihing Petung. Tim PAH V harus lebih ekstra lagi untuk mengejar selisih 2 point dari tim lawan. Ojil, Jonok dan Kacir berhasil menambah 3 point untuk tim PBB VII. Agus Sandi mengejar point lawan dengan menggoal 1 kali. Begitu pula dengan Samiasa pemain dari tim PAH V menunjukkan kebolehannya dengan menggoal 1 kali. Tepat pukul 17 :30 wita pemainan ini berakhir dengan skor 6 -3 dan PBB VII dinobatkan sebagai juara I dan PAH V sebagai juara II sedangkan PAH VII juara III.



No comments:

Post a Comment